Tuesday, December 27, 2016

Cara Deface Website Dengan Menggunakan Havij 1 15

Cara Deface Website Dengan Menggunakan Havij 1 15



Inilah Manfaat Bicara Sendiri Bagi Otak

Posted by Admin

Manfaat Bicara Sendiri untuk Otak. Ketika kita berbicara dengan diri sendiri, mungkin banyak orang yang berasumsi bahwa kita sedang stress dan bahkan ada yang bilang gila.

Tapi ternyata, berbicara sendiri memiliki manfaat tersendiri bagi otak.

Para peneliti dari University of Wisconsin-Madison dan University of Pennsylvania melakukan penelitian sederhana.

Penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal triwulanan Psikologi Eksperimental itu, seperti yang dilansir huffingtonpost.com, menyatakan, bahwa berbicara dengan diri sendiri ketika sedang mencari sesuatu ternyata dapat membantu kita menemukan apa yang kita cari dengan lebih cepat.

Dalam penelitian tersebut, peserta dihadapkan pada 20 gambar. Kemudian, peserta diminta untuk mencari benda tertentu. Beberapa hanya diarahkan dengan label untuk mencari benda tersebut, sementara itu yang lain diminta untuk mencarinya sambil mengulang nama benda tersebut.

Para peneliti menemukan bahwa peserta yang mengulang nama benda dengan lantang, mampu menemukan lebih cepat daripada yang tidak mengulang nama benda yang dicari. Tak jarang, saat kita kehilangan sebuah benda, kita cenderung mengingat kembali saat sebelum barang tersebut hilang, dengan berbicara kepada diri sendiri. Ternyata itu cukup membantu.

Bagaimana dengan Anda? Apakah akan sering-sering berbicara sendiri?


Available link for download