Saturday, December 17, 2016

Cara Daftar Email Baru Gmail Yahoo! dan Microsoft Hotmail

Cara Daftar Email Baru Gmail Yahoo! dan Microsoft Hotmail


Cara Daftar Akun Email Yahoo, Gmail dan Akun Microsoft,- Email adalah sebuah surat elektronik yang memungkinkan pengguna mengirim sebuah pesan kepada alamat email lain yang sudah di dapatkan melalui media Internet. Sekarang ini kebutuhan email tidak hanya digunakan sebagai pengirim pesan saja namun banyak sekali manfaatnya seperti kita tidak dapat membuat akun di sebuah website tanpa email. begitu juga dengan game, sebelum memainkan sebuah game tentunya kita membutuhkan ID atau akun dari game tersebut, nah syarat utama dalam membuat akun game adalah Akun Email.

Tidak cuman itu aja sekarang ini email juga dapat mengirimkan sebuah file contohnya Gmail, email resmi dari google ini bisa memudahkan pengunjung mengirimkan sebuah file, bisa berupa gambar, File atau apa saja. dan juga email yang memungkinkan kita masuk ke perangkat tertentu, Seperti Akun Microsoft (Hotmail). untuk masuk ke perangkat buatan Microsoft contohnya Windows, kita juga harus menggunakan email buatan Microsoft yaitu Hotmail atau Akun Microsoft.


Dan Semakin berkembangnya teknologi dan komunikasi membuat para perusahaan email bersaing membuat kualitas email mereka semakin bagus, Contohnya email yang paling populer seperti Gmail, Yahoo mail dan Hotmail. dari ketiga email tersebut mempunyai penggemar sendiri-sendiri. kalau saya sih lebih suka menggunakan Gmail, karena gmail adalah email resmi milik google yang sudah terbukti kualitasnya. Nah jika anda ingin membuat email saya sarankan membuat salah satu email di atas, Karena email tersebut adalah email terbaik didunia. untuk proses pembuatanya bisa dilihat dibawah ini.

Cara Membuat Gmail, Yahoo Mail dan Akun Microsoft (Hotmail)


Sebenarnya postingan kali ini saya hanya merangkum dari beberapa postingan saya sebelumnya, yaitu berhubungan dengan Email. Cara pembuatan email Milik Google Gmail, Yahool Mail dan Hotmail sudah saya posting sebelumnya dan untuk itu pilihlah salah satu email yang sekiranya anda minati, semua email tersebut semuanya terbaik. Berikut Linknya:

  1. Gmail: Cara Daftar dan Membuat Akun Gmail Terbaru
  2. Yahoo Mail: Cara Daftar dan Membuat Akun Yahoo Terbaru
  3. Microsoft (Hotmail): Cara Daftar dan Membuat Akun Microsoft

Silahkan Pilih salah satu Email yang sekiranya bagus menurut anda, karena semuanya sama baiknya dalam mengirim sebuah pesan atau untuk membuat akun lainya. Sekian Tips cara membuat Akun Gmail, Yahoo dan Hotmail terbaru. Semoga Bermanfaat.


Available link for download