Friday, December 30, 2016

Cara Efektif Meningkatkan Pengunjung Toko Online Promosi

Cara Efektif Meningkatkan Pengunjung Toko Online Promosi


Cara Efektif Meningkatkan Pengunjung Toko Online - Dengan semakin derasnya arus informasi maka bermunculan toko-toko (yang tidak nyata) toko online dalam dunia internet, semakin banyaknya toko online menimbulkan persaingan yang semakin ketat, hal ini dapat membuat anda mencari cara untuk dapat bersaing dengan toko online lain, Anda dapat melakukan promosi menggunakan beberapa cara berikut ini.

Cara Efektif Meningkatkan Pengunjung Toko Online (Promosi)


 
Gunakan nama web yang unik dan mudah diingat
Jika seseorang telah mengunjungi atau membeli produk pada toko online Anda, maka ada kemungkinan pembeli tersebut akan kembali mengunjungi toko online untuk kembali membeli produ Anda. Untuk memberikan kesan baik pada pengunjung alangkah baiknya kita menggunakan nama web yang unik dan mudah diingat, hal ini menjadi daya tarik tersendiri untuk pengunjung

Bersahabatlah dengan Google Menggunakan Teknik SEO
Google disebut sebagai  TUHAN INTERNET karena google adalah pusat dari sebagian besar kegiatan dalam dunia internet, oleh sebab itu apabila anda ingin meningkatkan omset penjualan blog anda, maka sudah harga mati bagi anda untuk bersahabat dengan google melalui TEKNIK SEO, silakan anda pelajari teknik seo dengan berbagai cara, misalnya mencari tutorial gratis di http://google.com

Promosi melalui jejaring sosial
Jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter telah menjadi salah satu website yang paling banyak dikunjungi pengguna internet. Anda dapat memanfaatkan situs ini untuk memperkenalkan toko online. Misalnya dengan memasang foto produk Anda dan men-tag foto tersebut kepada teman-teman Anda. Mengingat banyaknya yang suka berselancar di jejaring sosial, maka memasang foto dan penjelasan lain tentang produk juga membantu seseorang yang tidak Anda kenal melihat foto produk Anda ketika dia sedang menjelajah jejaring sosial.

Memasang Iklan online
Mengenalkan produk Anda secara online dapat dilakukan dengan memasang iklan toko online di beberapa situs web yang sudah dikenal, Hanya saja, memasang iklan pada website yang sudah dikenal, Anda perlu membayar. Sedangkan, jika ingin mencoba iklan online tanpa bayar, Anda dapat memasang iklan baris gratis atau bisa juga mengenalkan produk atau alamat toko online pada beberapa forum jual beli seperti Kaskus atau melalui mailing list.

Promosi offline
Selain dengan cara online, beriklan dapat juga dilakukan secara offline. Misalnya dengan beriklan di surat kabar, membuat stiker, membagikan voucher, menjadi sponsor saat pertemuan komunitas tertentu atau saat acara-acara tertentu. Yang paling mudah adalah memperkenalkan kepada teman-teman Anda secara lisan atau melalui email.

Referensi : http://kumpulan.info


Available link for download