Friday, December 23, 2016

Cara dapatkan Gold Gratis di game Tower Knights

Cara dapatkan Gold Gratis di game Tower Knights


tower knights game mengasah strategi yang sangat menyenangkan untuk dimainkan Siapkan untuk pertempuran epik untuk mempertahankan menara Anda dalam petualangan aksi-strategi ini memutar! Hancurkan gerombolan goblin jahat dan Orc dengan gudang besar senjata dan mantra. Pilih senjata Anda dengan hati-hati - berpikir cepat untuk mengakali musuh Anda. berikut saya akan membagikan Cara dapatkan Gold di game Tower Knights jadi fungsi gold di game tower knights adalah untuk membeli item senjata yang digunakan untuk mengalahkan orc / musuh . jadi aplikasi yang harus di download adalah aplikasi whaff rewards. jadi fungsi aplikasi ini untuk mengumpulkan uang dan nantinya uang tersebut akan kita gunakan untuk membeli item di game tower knights

berikut langkah - langkah menggunakan aplikasi whaff rewards :

1. download aplikasi whaff rewards di google playstore atau klik disini " whaff "
2. Setelah download, instal dan buka aplikasinya.Jika sudah terbuka, klik "Masuk" yang ada di sebelah kanan atas. Kemudian log-in menggunakan akun facebook sobat.

step selanjutnya sobat akan disuruh memasukan kode undangan. Nah, masukan kode ini AE42002 untuk mendapatkan bonus dollar secara cuma-cuma senilai $0,50 dollar.


Jika kode yang sobat masukan benar AE42002 maka dollar pertama yang sobat dapat adalah $0.50 dollar, jadi jangan sampai salah memasukan kodenya. Dan juga Masukan dulu teks verifikasinya di kotak bagian atas setelah itu masukan kodenya di kotak bagian bawah agar bonus bisa langsung masuk ke akun whaff sobat.
Proses memasukan kode hanya muncul sekali saat pertama kali mendaftar, jadi catat dulu kodenya, karena bonus senilai $0,50 dollar akan hangus jika sobat lupa atau salah memasukan kodenya.
langka selanjutnya cara mengumpulkan dollar di aplikasi whaff rewards.
untuk menambah dan mengumpulkan dollar di whaff rewards cara paling mudah yaitu mendownload aplikasi atau game yang terdapat pada menu Premium Pick, whaff pick dan Lucky pick , pada menu aplikasi whaff rewards.
Setelah dollar whaff sudah terkumpul minimal $10, kamu bisa menukarkan dollar whaff ini ke rupiah atau membeli game berbayar terbaru di goole playstore contohnya item Gold key di game Ace Fishing: wild Catch
caranya :                                                  
                                                                  buka aplikasi whaff 
 pilih pembayaran
pilih paypal dan masukkan nomor rekening bank tujuan.

Cara pembelian Gold key dengan menggunakan saldo whaff rewards
Penarikan Dollar whaff ke Google Wallet 
Jika saldo kamu sudah lebih dari $10, kamu bisa melakukan penarikan ke Google Play Gift Card (Google Wallet) ataupun PayPal.
1. Buka dan jalankan WHAFF, lalu geser ke kiri, klik pada menu “Payout”.
2. Selanjutnya, pilih “Google Play Gift Card” sebagai metode pengambilan dollar.
3. Kamu pilih jumlah balance yang ingin diambil. Sebagai contoh JalanTikus ingin menarik $12 ke dalam Google Play Gift Card JalanTikus. Jika sudah, klik tombol Request.
4. Kemudian, tunggu sekitar 1 – 3 jam, bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Kamu bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes.

TAHAP Terakhir: Penerapan Redeem Code
1. Buka Google Play Store kamu, kalau bisa gunakan yang versi terbaru.
2. Klik Menu, lalu pilih Redeem.
3. Setelah itu, masukan Redeem Code yang tadi sudah kita dapatkan.
4. Jika berhasil, maka akan muncul notifikasi saldo kamu telah bertambah. 

dan sekarang kamupun bisa membeli item gratis pada menu shop di game Tower Knights,.


Available link for download