Thursday, December 22, 2016

Cara Main PB Di Laptop

Cara Main PB Di Laptop


Assalam Mualaikum... Hellooo Kembali bersama saya Zhogi31 Yeahh.. Hari ini saya telah posting Cara Main PB Di Laptop ,pas pertama sy denger dari temen ane kalo game PB tu kagak bisa
dimainin di laptop katanya laptop teh bisa rusak terus ane tanya ama
temen gamer ane katanya bisa aja trus kemarin ane coba dah download PB Disini
 setelah didownload ane agak nervous gitu XD so ane membranikan diri
daan akhirnya ane instal kurang lebih 5-10 menit setelah instal finish,
lalu ane taro tuh shortcut PBLauncher.ink lalu ane klik dan pertama ane
klik "Check" dulu habis tu baru klik "Start" ternyata
.......................................................................
jeng jeng jeng




ane bisa maininnya tapi kalo agan masih belum berani mencoba pake tutorial ini aja



  • A.
  • Gunakan software tweak for gaming, yaitu software untuk membuat game
  • lebih lancar dan menjaga performanya dengan mematikan program-program
  • dari komputer kita yang sekiranya tidak terlalu dibutuhkan sehingga RAM
  • kita pun jadi sedikit lebih luas. Software yang dimaksud adalah Game
  • Booster. Yang ingin mencobanya downlaod disini (gratis)
  • .lalu
  •  install seperti biasa.
  •  
  • cara kerjanya kamu tinggal masuk aja ke gamebooster lalu disana akan
  • otomatis menyediakan game-game di pc kamu lalu kamu tingal pilih satu
  • game, kemudian tinggal klik boost and launch
  • atau kamu juga bisa klik kanan icon game tersebut lalu pilih run with
  • game booster
  • B. Dengan Mensetting PC agar masuk ke settingan kusus menjaga performance dan Cara Menambah Virtual Memory (RAM) secara manual
  • 1. masuk ke performance setting
  • -klik kanan my computer - pilih properties - klik advanced system setting
  • -lalu pilih tab advanced
  • -pada sub performance klik setting
  • atau cara dibawah ini
  • -klik start
  • -pada kotak search tuliskan performance
  • -lalu pilih adjust the appearance and performance of windows
  • 2. nanti akan masuk ke performance option..
  •  
  • -pilih yang adjust for best performance
  • -kemudian klik apply - tunggu beberapa saat.. tampilan akan berubah dan itu lebih meringankan kerja PC
  • 3. masih pada menu performance option
  • -pilih tab advanced
  • -pada virtual memory pilih change
  •  
  • -nanti akan masuk ke menu virtual memory, lalu pilih yang custom size
  •  
  • -pada initial size isikan dengan jumlah RAM pc kamu dikalikan dua (satuan dalam Mb)
  • misal : RAM saya 2Gb jadi pada initial size kita isikan dengan 2Gb x 2 = 4Gb = 4000 Mb
  • -pada maximum size isikan jumlah RAM pc kamu dikalikan empat (satuan dalam Mb)
  • -lalu klik Ok - Apply
  • C. Menjalankan game dengan Compatibility Mode [untuk pengguna win7]
  • 1. klik kanan shortcut/icon game tersebut
  • 2. pilih properties
  • 3. kemudian pilih tab compatibilty
  • 4. lalu beri centang pada Run this program in compatibility mode for
  • 5. pilih aja yang windows XP (service pack 2)
  •  

  • dan yang terakhir adalah Koneksi internet yang kenceng dan stabil atau gunakan trik untuk menstabilkan koneksi ini
  • 1. Melakukan ping agar koneksi tidak terputus-putus
  • • Pada komputer, silahkan klik "Star" menu kemudian klik "Run"
  • ketik ping www.yahoo.com -t -l 5 kemudian klik "OK" (www.yahoo.com
  • dapat dirubah dengan yang lainnya seperti www.google.com, www.msn.com
  • atau yang lainnya)
  • • Setelah mengklik "OK" maka akan keluar cmd
  •   sekian dan terimakasih dan jangan lupa tinggalkan komentarnya ya
  • Terima kasih Wassalam


Available link for download