Monday, January 30, 2017

Cara Like Status Facebook Teman Secara Otomatis Lewat Hp

Cara Like Status Facebook Teman Secara Otomatis Lewat Hp


Cara Agar Status, Video, Photo, Foto Kita Banyak Yang Like
18 Agustus 2016 - www.indoblog.me Mungkin Ini Bukanlah Tutorial Baru Lagi Tentang Cara Like Status Facebook Teman Secara Otomatis Lewat Hp Karena di google sendiri sudah banyak yang membahasanya tetapi disini admin tidak ada salahnya juga ikut meramaikan yang dimana trik ini sangat sederhana dan sudah admin ujicoba, tetapi jujur saja admin lebih sering menggunakan cronjobs di webhosting hanya saja yang mengerti tentang web hosting bukanlah secara umum bahkan mungkin sulit anda lakukan dan mari kita bahas tutorial ini secara publik dengan artian bisa anda lakukan secara gratis tanpa perlu membeli hosting dulu untuk menyimpan scriptnya.

Trik Fb Lainnya: Cara Mudah Membuka Blokir Facebook Dari Teman Kita

Bagi sahabat sahabat semuanya yang ingin like status fb teman otomatis atau maupun like status otomatis lewat hp atau bahkan hanya sekedar iseng iseng auto like status sendiri juga tidak apa-apa yang penting sahabat sudah tahu alurnya saja, dan beberapa hal yang harus teman teman perhatikan untuk melakukan ini:

1. Pertama Pastikan jika umur Akun Facebook Anda sudah diatas 1 tahun atau buat akun fb abal-abal saja karena Akun yang berumur kurang dari 1 tahun akan sangat mudah dibanned

2. Kedua Jangan pernah palsukan identitas akun fb Anda atau akun fb palsu kaya gitu dan lebih baik buat akun abal2 saja tapi kaya asli saja karena bisa saja sewaktu-waktu terkena spam bot otomatis, karena facebook juga punya bot sendiri :)

3 Ketiga Masukkan No HP Anda dengan tujuan untuk menjaga sewaktu-waktu akun anda ditangguhkan, tidak tahu caranya silahkan baca di tutorial Cara Verifikasi Facebook Dengan Nomor Telepon yap silahkan baca disana saja.

5. Terakhir yang terpenting adalah Jangan terlalu banyak mengizinkan aplikasi pihak ketiga karena para peretas atau hacker 2016 biasanya meanfaatkan kelemahan iming-iming aplikasi pihak ketiga ini, hati-hati saja terutama app yang baru anda kenal.

Dan setelah anda paham tentang tata aturannya dan sekarang mari kita ke prakteknya dan silahkan langsung disimak dibawah ini:

1. Pada langkah yang pertama tentunya anda harus punya akun fb dulu lalu jangan lupa juga anda harus punya akun google atau gmail bagi yang belum punya akun google silahkan baca dulu tutorial Cara Membuat Akun Google Terbaru 2016 ok setelah itu silahkan langsung saja anda masuk ke apps google scripting DISINI lalu setelah muncul halaman berikut silahkan langsung saja klik "START SCRIPTING" jika anda masih baru setelah itu akan muncul beberapa pilihan silahkan pilih saja yang "PROYEK KOSONG".

Mau Status Fb di Like Banyak Orang Secara Alami dan Natural

2. Kemudian silahkan copy dulu script auto likenya yang ada pada kotak copy all dibawah ini, setelah di copy silahkan, perhatikan baris "masukan token facebook disini" nanti itu harus di isi dengan token anda.

3. Lalu setelah script pada nomer 2 diatas anda copy lalu silahkan beralih lagi ke google script seperti pada gambar dibawah ini, kosongkan dulu semua tulisannya dari function .. bla ...bla..bla, lalu silahkan pastekan script di nomer 2 diatas di halaman tersebut, lihat perhatikan baik-baik scriptnya yang ada di bawah ini: 

Cara Biar Banyak Like Status di Facebook

4. Yang keempat kita akan cari token fb/facebook yang awet dan inilah alasan utama kenapa auto like autolike gampang mudah mati karena yang mati itu adalah di tokennya yang tidak jalan maka dari itu anda harus bisa mencari token autolike yang awet dan permanen , jadi kuncinya ada di token ya mas bro kalau scriptnya mendadak tidak jalan, disini kita akan menggunakan TOKEN HTC bisa langsung anda baca pada tutorial Cara Mendapatkan Token FB HTC Terbaru 2016 masih bingung mana tokennya,, baca baca disana, kemudian silahkan masukan kode token tersebut pada laman google scripting seperti dibawah ini: 

Cara Jitu Mendapatkan Like Banyak di Facebook Twitter Instagram

5.Dan Setelah Token Fb Anda disimpan silahkan langsung saja klik "PILIH FUNGSI" dan pilih run_like lihat gambar dibawah ini pada menu pilih fungsi pasti ada tulisan run_like.

Cara Ajaib Mendapatkan Like Banyak di Fb

6. Selanjutnya kemudian silahkan atut triger (Gambar Jam) dan silahkan samakan seperti pada gambar dibawah ini yang dimana ini diatur permenit dan anda bisa mengaturnya sesuai dengan keinginan anda, atau anda bisa samakan dengan gambar saja, kemudian klik "SAVE"

Cara Mudah Like Banyak di FbTerbaru 2016

7. Jika muncul tulisan "AUTHORIZATION REQUIRED" silahkan langsung saja klik "REVIEW PERMISSIONS" Saja, itu adalah hak akses ijin dari google scripting ke app facebook anda jadi tujuannya untuk saling menghubungkan saja atau agar bisa sling berkomunikasi jadi seolah olah anda itu berada di google scripting gitulah kira-kira kalau bahasa newbienya :) kemudian silahkan setelah itu akan muncul laman baru langsung saja klik "IZINKAN".

Cara Cepat Dapat Like dan Suka Banyak di Fb 2016

8. Kemudian setelah itu klik tombol gambar disket (SAVE) agar setingan anda tersimpan lalu kemudian silahkan tekan tombol segitiga (PLAY) dan Silahkan ditunggu hasilnya apakah berjalan atau tidaknya cek saja di facebook kamu apakah like otomtais atau tidak.

Cara Terbaru Like Banyak di Fb Lewat Hp Android

9. Jika script tidak jalan dan ada kesalahan maka selama 3x berturut turut anda akan mendapatkan email pemberitahuan secara berkala mungkin 1 hari 1 email, cek saja di gmail anda maka akan ada informasi tentang kesalahan script bahwa tidak berjalan dengan baik dan sempurna , tapi saya lupa lagi tidak keburu di screen shot tentang kesalahan-kesalahan tersebut, dan walaupun anda tidak online dan anda sedang offline maka facebook anda akan otomatis melike teman-teman anda secara otomatis.

10. Terakhir untuk memastikan keberhasilannya silahkan masuk ke fb anda lalu klik pada bagian "LIHAT LOG AKTIVITAS" dan kira kira hasilnya seperti pada gambar dibawah ini, walaupun anda tidak melakukan like maka secara otomatis fb anda akan melike teman-teman anda walaupun anda offline.

Bot Auto Like Fb Terbaru 2016

Dan jika ada hal-hal yang masih belum paham silahkan jangan sungkan sungkan untuk bertanya di kolom komentar dan itu saja dulu info dengan Cara Like Status Facebook Teman Secara Otomatis Lewat Hp Terbaru 2016 semoga apa yang sudah disampaikan bisa bermanfaat dan atas kekurangan postingan ini mohon dimaafkan, Wassalam.


Available link for download