Sunday, January 22, 2017

Cara Instal BBM di komputer atau Laptop

Cara Instal BBM di komputer atau Laptop


Akhirnya setelah gue nyari2 di google tapi ga ada yg bener alias ngaco semua -_- dan gue ketemu temen gue dia bisa BBMan di komputer dan bermain game android laiinya di komputer. Lalu gue bertanya ma dia gimana cara dan dia mau ngasih tau caranya setelah gue coba eh ternyata bisa :p Dah ahk curhat mulu, langsunga aja ma intinya deh :p

Bahan bahan yang di siapkan :

Cukup Bluestack jika belum punya dondot aje ClickHere

Langkah pertama adalah dwonload Bluestack lalu instal.

Lalu Hapus Tanda centang di pilahan ke tiga


 

lalu masukan Email dan pasword Gmail anda
Setalah anda Masukkan Klik Search lalu ketik "BBM" lalu anda instal dan tgg beberapa saat ^_^

NB: Ada beberapa komputer yang tidak bisa di instal oleh bluestack Tergantung dari CPU yg anda gunakan.


Available link for download