Thursday, January 19, 2017

Cara Melakukan Update Pemain di Winning Eleven 9

Cara Melakukan Update Pemain di Winning Eleven 9


Cara Update Pemain Winning Eleven 9,- Bagi pecinta game khususnya game sepakbola pasti tidak asing jika mendengar kata winning eleven atau disingkat WE9, Game ini adalah game sepakbola yang paling populer sebagai game beradu keterampilan mengolah bola di dalam sebuah layar. mungkin yang sering bermain PS pasti pernah bermain WE9 ini, karena kebanyakan rental PS pasti meyediakan game satu ini.

Mungkin kita banyak mengetahui kalau game WE9 di mainkan di Playstation (PS), Namun tahukah anda? bahwa WE9 juga dapat dimainkan di komputer. cara memainkanya pun hampir sama namun kita harus menggunakan tombol keyboard untuk menjalankanya. WE9 PC dengan PS mempunyai grafik yang tidak sama, jika di PS grafik gambarnya kurang memuaskan namun jika di PC grafiknya lebih bagus dan jika memainkan game we9 di PC kita tidak perlu mengeluarkan biaya, karena cukup mempunyai komputer atau laptop kita bisa sepuasnya memainkan we9 tanpa harus ke rental.


Kelabihan we9 pc tidak cuman itu kita juga bisa menambah jersey, bola, stadium dengan mudah namun syaratnya kita harus menginstall kitserver WE9 Pc. serta yang paling mengesankan dari WE9 PC adalah kita bisa mengupdate pemain dengan sangat mudah sewaktu-waktu, karena kita hanya perlu mendownload Update pemain atau Option file WE9 di internet lalu memasangnya di WE9. maka otomatis semua pemain akan terperbarui.

Nah disini saya akan membagikan cara melakukan update pemain di WE9 PC dengan mudah dan cepat. tutorial ini saya khususkan bagi yang masih pemula atau masih belum tahu mengenai update pemain we9 di Komputer atau Laptop. Ok Langsung saja berikut tutorialnya:

Cara Melakukan Update Pemain di Winning Eleven 9


  • Pertama silahkan download update pemain (Option File), Cari saja di Google pasti langsung ketemu.
  • Jika sudah terdownload, namun file masih berbentuk Winrar silahkan Ekstrak dulu. Caranya Klik kanan Extract here/Ekstrak disini.
  • Kemudian cari file yang bertuliskan KONAMI-WIN32WE9UOPT, Lalu silahkan Copy file tersebut (Ctrl+C).
  • Sebelumnya di paste lihat dulu apakah game WE9 ada versi Rip atau versi Full version, jika versi Rip ukuran we9 sekitar 300Mb dan jika yang full version ukuranya 1Gb.
  • Untuk versi Rip silahkan paste di My Computer>>Document>>KONAMU>>Winning Eleven 9>>Save>>Folder1. Jika ada peringatan Replace/Ganti silahkan klik Yes.

  • Untuk versi Full version silahkan Paste di My Computer>>Local Disk(C:)>>Program Files>>KONAMI>>Winning Eleven 9>>Save>>Folder1.
  • Terakhir tinggal buka Winning Eleven 9 anda.

Tips: Biasanya Winning Eleven 9 yang Full version tidak bisa di update pemainnya, oleh karena itu saya sarankan install WE9 yang versi Rip. karena ukuranya yang lebih kecil serta bisa di update pemain dengan sangat mudah serta kita bisa menambahkan Stadium, bola, jersey, dan lain-lain. dan untuk Installnya bisa baca: Cara Install WE9 di Windows 64bit/32 bit.

Sekian Tips yang dapat saya bagikan mengenai cara melakukan update pemain di WE9 dengan mudah. dan semoga bermanfaat.



Available link for download