Monday, January 30, 2017

Cara Jitu Menaklukkan Segala Game Caya Techno

Cara Jitu Menaklukkan Segala Game Caya Techno



Hi sobat Blogger,ane mau share nih Trik yang harus Gamers patuhi dan lakukan dalam bermain sebuah game.Dalam bermain game,ada beberapa hal yang harus di ketahui sebelumnya,terkait dengan bagaimana menaklukkan segala rintangan dan tantangannya,karena itu tidak ada salahnya bila para Gamers memperhatikan beberapa deretan kalimat di bawah ini.

  • Game petualangan atau Adventure seperti Prince of Persia,Silint Hill,biasanya game petualangan normal tidak menyiapkan Suply makanan,obat-obatan yang melimpah secara langsung dari perjalanan game yang di lakukan dalam hal ini adalah bonus,seperti dari dalam game 1st baru Person shooting biasa.Jadi Gamers harus hati-hati dalam melakukan petualangan dengan teknik sendiri,agar cadangan makanan,obat-obatan dan nyawa yang tersedia bisa awet.
  •  Masih dalam tema yang sama,usahakan agar tidak melewatkan satu ruangan pun sebelum memasuki level berikutnya,karena bukan tidak mungkin pada ruangan yang terlewatkan itu,terdapat beberapa bonus ataupun ekstra fitur dari game tersebut yang tersembunyi.
  •  Untuk jenis game per person shooting sekelas Quake,Doom,dan Far Cry.Perhatikan tekstur dinding atau ruangan dalam setiap level,sebab biasanya dalam ruangan-ruangan itu terdapat juga bonus-bonus yang dapat memperbanyak cadangan nyawa yang di setting tersembunyi.
  •  Untuk jenis simulasi dan strategi,seperti Empire Earth dan Command and Conquer,bagi pembuatan unit dalam proporsi yang sama,supaya apabila di serang oleh musuh persiapan Basecamp Gamers sudah matang,bangun building seefisien mungkin,sumber daya alam untuk pembangunan unit harus irit pada saat perang,dan pemilihan lokasi base prioritaskan di dataran tinggi.
  •  Sobat Gamers juga dapat menggunakan bantuan dari Cheat Engine,tapi ingat,tidak semua game dapat di cheat menggunakan Cheat Engine.


Available link for download