Sunday, January 29, 2017

Cara Dapatkan Uang Gratis di game Tahu Bulat

Cara Dapatkan Uang Gratis di game Tahu Bulat


apa game Tahu Bulat ?

Di game ini, Anda akan berperan sebagai pemilik bisnis tahu bulat, lengkap dengan speaker, mobil bak terbuka, dan wajan berukuran besar yang ada di baknya.

Tugas Anda sederhana, cukup menjual tahu bulat dan mengumpulkan uang yang bisa dipakai untuk memperbarui segala peralatan bisnis tersebut. Caranya pun mudah, cukup sentuh bagian atas layar untuk memanggil calon pembeli.

nah jika anda ingin cepat menambah uang untuk membeli peralatan memasak ataupun peralatan dan perbaikan lainnya saya akan membagikan tips nya jadi kamupun bisa mengumpulkan uang di game tahu bulat secara gratis. caranya . pertama download aplikasi whaff rewards.

apa itu whaff rewards.?

whaff adalah aplikasi yang dapat memberikan kita imbalan berupa dollar dengan cara muda dan menyenagkan kamu hanya perlu mendownload aplikasi atau game yang terdapat pada whaff maka kamu akan dibayar dengan dollar . mudah bukan. dan dollar terkumpul bisa digunakan untuk memebeli item pada game tahu bulat.

 



Untuk itu ikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

Hal pertama yang harus sobat lakukan adalah download aplikasi WHAFF di Googleplay atau langsung Disini.
Setelah download, instal dan buka aplikasinya.
Jika sudah terbuka, klik "Masuk" yang ada di sebelah kanan atas. Kemudian log-in menggunakan akun facebook sobat.



Step selanjutnya sobat akan disuruh memasukan kode undangan. Nah, masukan kode ini AE42002 untuk mendapatkan bonus dollar secara cuma-cuma senilai $0,50 dollar.


Jika kode yang sobat masukan benar AE42002 maka dollar pertama yang sobat dapat adalah $0.50 dollar, jadi jangan sampai salah memasukan kodenya. Dan juga Masukan dulu teks verifikasinya di kotak bagian atas setelah itu masukan kodenya di kotak bagian bawah agar bonus bisa langsung masuk ke akun whaff sobat.

Proses memasukan kode hanya muncul sekali saat pertama kali mendaftar, jadi catat dulu kodenya, karena bonus senilai $0,50 dollar akan hangus jika sobat lupa atau salah memasukan kodenya.
Untuk android lolipop V 5.1.1 akan muncul peringatan seperti gambar di bawah ini:




Klik saja "OKE" dan izinkan akses penggunaan aplikasi whaff
Selesai, sekarang saatnya menambah penghasilan dollar yang sudah sobat dapatkan tadi.

Selanjutnya cara menambah dan mengumpulkan dollar di whaff rewards dengan mendownload aplikasi atau game yang tersedia pada menu PREMIUM PICK, WHAFF PICK dan LUCKY PICK pada aplikasi whaff rewards.

setelah dollar terkumpul kamu bisa mencairkan ke rupiah ataupun untuk membeli item dan mendapatkan uang di game tahu bulat.

caranya :
Penarikan Dollar ke Google Wallet
Jika saldo kamu sudah lebih dari $10, kamu bisa melakukan penarikan ke Google Play Gift Card (Google Wallet) ataupun PayPal.
1. Buka dan jalankan WHAFF, lalu geser ke kiri, klik pada menu “Payout”.
2. Selanjutnya, pilih “Google Play Gift Card” sebagai metode pengambilan dollar.
3. Kamu pilih jumlah balance yang ingin diambil. Sebagai contoh JalanTikus ingin menarik $12 ke dalam Google Play Gift Card JalanTikus. Jika sudah, klik tombol Request.
4. Kemudian, tunggu sekitar 1 – 3 jam, bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Kamu bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes.
TAHAP KEEMPAT: Penerapan Redeem Code
1. Buka Google Play Store kamu, kalau bisa gunakan yang versi terbaru.
2. Klik Menu, lalu pilih Redeem.
3. Setelah itu, masukan Redeem Code yang tadi sudah kita dapatkan.
4. Jika berhasil, maka akan muncul notifikasi seperti ini.
Melakukan Pembelian UANG di TAHU BULAT


Available link for download