Tuesday, January 17, 2017

Cara Install Nokia Storyteller

Cara Install Nokia Storyteller


Cara Install Nokia Storyteller -, Bagi pengguna Lumia RAM 512 seperti saya pengguna Lumia 620, pasti secara official tidak bisa menginstall Nokia Storyteller BETA. Namun, saya berhasil menemukan trik agar bisa menginstall Nokia Storyteller BETA ke Perangkat Lumia RAM 512 seperti Lumia 520, 620, dan 720.

Cara Install Nokia Storyteller
Nokia Storyteller

Nokia Storyteller adalah aplikasi yang memerlukan pembaruan perangkat lunak Lumia Amber. Nokia Storyteller BETA otomatis mengelompokkan semua foto, video, dan cinemagraph Anda ke dalam grup interaktif yang disebut sebagai cerita. Timeline Anda adalah tempat di mana Anda bisa menelusuri semua cerita Anda dan juga mengubahnya, lalu menampilkannya sebagai presentasi slide atau membagikannya kepada teman-teman. Jadi Anda dapat mengelompokkan foto dan video berdasarkan lokasi, serta menambahkan keterangan untuk menyampaikan lebih lanjut tentang cerita. Plus, jika Anda mencari di foto, Anda dapat memperkecil untuk melihat di peta di mana Anda mengambilnya.

Nokia Storyteller BETA – cara baru yang hebat untuk menikmati foto dan video di telepon Lumia Anda. Cara yang akan saya jabarkan sebenarnya tidak jauh berbeda dengan trik Install Nokia Pro Cam atau Nokia Camera. Hanya saja saya sering gagal, dan itu terjadi bukan cuma kepada saya saja. Banyak teman-teman di forum dan grup lumia menanyakan kepada saya. Karena trik Install Nokia Pro Cam gagal, maka saya iseng-iseng sedikit memodifikasinya dan Alhamdulillah berhasil pada saya. Ini dia. Mari simak selanjutnya trik cara Install Nokia Storyteller :


1. Pastikan Anda menggunakan Region Amerika Serikat (US alias United States)
2. Atur Proxy ke dan port. Anda bisa menggunakan metode Wi-Fi atau seluler. Kalo saya sih pakai metode seluler karena jarang saya ketemu ama Wi-Fi. Untuk informasi tentang cara memasukan Proxy dan Port, serta  metode mana yang cocok, Klik DISINI 
3. Matikan Fitur Lokasi. Masuk ke Pengaturan-Lokasi. Matikan
4. Atur Tanggal dan waktu ke Manual dan cari waktu AS atau US ( Amerika Serikat atau United States). Bisa memilih Waktu Pegunungan, Waktu pasifik, atau Waktu Atlantik. Yang pentng Zona Waktu Amerika Serikat.
5. Download Nokia StoryTeller di Link ini atau gunakan aplikasi SysApp Pusher terbaru.
6. Beberapa teman berhasil memunculkan tulisan "Install" dan sebagian lagi gagal. Namun teruslah mencoba, pasti bisa. Kalau trik ini gagal ya harap dimaklumi. Ini BUKAN trik legal meskipun ini bukan trik ilegal. 

Yap, sekian dulu info dari saya. Tolong komen biar kami bisa tahu pengalaman Anda. Terima Kasih.

Keyword : Cara Install Nokia Storyteller 


Available link for download