Monday, November 21, 2016

Cara Hack Coin Uang Asphalt 8 Airbone Menggunakan Cheat Engine

Cara Hack Coin Uang Asphalt 8 Airbone Menggunakan Cheat Engine


Pada posting sebelumnya saya sudah membahas tentang Cara Hack Token Car Mengguanakan Cheat Engine.  Kali ini saya akan membahas tentang Cara Hack Coin / Uang Asphalt 8 Airbone Menggunakan Cheat Engine. 




Kebanyakan orang memilih cara alternatif untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan, begitu juga dengan permainan ini. Saya rasa butuh berbulan-bulan atau mungkin bertahun-tahun untuk bisa melengkapi semua koleksi mobil kita. Kali ini saya tunjukkan cara alternatif menggunakan Cheat Engine.

Langsung saja ke tutorial nya

Pertama-tama download terlebih dahulu Cheat Engine

  • Jangan lupa matikan koneksi intenet anda.
  • Buka Asphalt 8 Airbone.
  • Buka Cheat Engine.
  • Pilih asphalt8.exe
Screenshot


  • Klik open
  • Lalu scan kode 215, > First Scan

  • Lalu mainkan Asphal 8 seperti biasa.
  • Berhenti sebelum garis finish.
  • Kemudian Next Scan.
  • Drag semua Adrees yang tadi anda scan.

  • Change Record, Value nya menjadi sesuai yang anda inginkan (saya sarankan tidak lebih dari 90.000.000)
  • Lalu lewati garis finish.
  • Dan lihat hasilnya.
Supaya lebih jelas, berikut adalah Video Tutorial nya






Selamat mencoba.









Available link for download