Sunday, November 27, 2016

Cara Daftar dan Membuat Akun Instagram Via Browser PC

Cara Daftar dan Membuat Akun Instagram Via Browser PC


Cara Daftar Akun Instagram via Browser PC atau Laptop,- Instagram adalah sebuah jejaring sosial yang cukup populer dimana pemilik akun bisa mengupload foto dan video yang bisa dibagikan ke pemilik akun lain, dengan syarat pemilik akun instagram lain sudah mengikuti/follow akun kita. tidak cuman itu kita juga bisa berinteraksi dengan idola, artist atau orang terkenal lain melalui instagram ini. asalkan nama dan idnya resmi milik mereka.

Instagram sendiri sebenarnya memang di khususkan bagi pengguna smartphone android atau apple, namun seiring berjalanya waktu pemilik instagram yaitu Facebook.com, membuat jejaring sosial instagram berbasis web. Kelemahan dari instagram berbasis web adalah kita hanya bisa membuat akun, menfollow, comment dan mengatur data informasi instagram kita. walaupun begitu disini kita dengan mudah melihat dan menonton video dari orang yang kita follow dengan lebih leluasa dibandingkan dengan smartphone atau apple.


Oleh karena itu bila anda tidak mempunyai smartphone android jangan berkecil hati bila tidak mempunyai instagram, karena kita bisa membuatnya melalui browser di komputer atau laptop dan untuk cara daftarnya juga cukup mudah dan simple, tidak percaya coba ikuti tutorial membuat akun instagram dibawah ini.

Cara Membuat Akun Instagram Via Browser PC


1. Pertama silahkan masuk ke www.instagram.com

2. Selanjutnya anda akan langsung mendapati form pendaftaran dan login instagram via Browser, dan untuk mendaftar silahkan isi data-data anda pada formulir pendaftaran. untuk penjelasanya bisa dilihat dibawah ini.
  • Email: Masukkan email anda yang masih aktif, jika belum punya silahkan baca: Cara daftar akun gmail terbaru
  • Nama Lengkap: Masukkan nama lengkap anda (Terserah).
  • Nama Pengguna: Masukkan nama yang belum digunakan oleh orang lain, karena ini akan menjadi ID akun instagram anda.
  • Kata Sandi: Masukkan Password atau Kata sandi anda.

3. Jika semua sudah terisi serta sudah yakin tinggal Klik Daftar.

4. Disini anda sudah berhasil mendaftar Akun Instagram, namun saya akan menjelaskan cara untuk melengkapi informasi akun supaya lebih lengkap.

5. Pertama setelah selesai mendaftar silahkan upload foto profil instagram anda, Setalah itu klik logo profil instagram.


6. Disini anda akan mendapati profil instagram anda, untuk melengkapi informasi silahkan klik Sunting Profil.


7. Selanjutnya silahkan lengkap data-data yang ada seperti tambahkan situs web jika anda punya, biodata mengenai anda. serta isi juga informasi rahasia seperti ganti email jika perlu, tambahkan nomer HP dan pilih jenis gender. jika sudah semua tinggal klik kirim untuk menyimpan.

8. Khusus untuk pengisian no HP silahkan isi dengan nomer yang masih aktif, karena nanti biasanya akan ada pemberitahuan untuk verifikasi no HP.

Tips: untuk penggunaan instagram via browser pc/laptop, silahkan cari orang yang ingin anda ikuti di kotak pencarian, misal artis, pemain sepakbola dan lain-lain. biasanya saat anda mencari banyak terdapat nama yang sama, untuk mengetahui yang asali biasanya yang atas sendiri. kemudian klik dan follow untuk mengikuti.

Itulah cara bagaimana mendaftar akun instagram via Browser PC yang sangat mudah dan simple, sekian tips buat akun yang dapat saya bagikan dan Semoga bermanfaat. Jika berkenan silahkan baca: Cara Daftar Akun Twitter Terbaru.


Available link for download