Wednesday, February 22, 2017

Cara Mematikan Notifikasi Facebook di Opera Mini Android

Cara Mematikan Notifikasi Facebook di Opera Mini Android


Assalamualaikum...

Apa kabar sobat semua dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial atau cara menonaktifkan pemberitauan facebook di Opera Mini untuk Android. Di aplikasi opera mini untuk android yang terbaru ini, ternyata ada peningkatan atau lebih tepatnya ada fitur tambahan baru, yang mana salah satunya adalah adanya fitur notifikasi atau pemberitahuan facebook yang muncul ketika login akun facebook lewat aplikasi opera mini tersebut.


Cara Mematikan Notifikasi Facebook di Opera Mini Android

Buat sobat yang merasa jengkel atau terasa sedikit mengganggu akan hal itu, sobat bisa mematikannya atau mendisablenya dengan sangat mudah. Sobat cukup masuk ke aplikasi opera mini, kemudian klik setting atau pengaturan, lalu pilih pemberitahuan facebook. Setelah itu hilangkan ceklis atau tanda centang pada bagian tulisan pemberitahuan facebook.


Cara Mematikan Notifikasi Facebook di Opera Mini Android     Cara Mematikan Notifikasi Facebook di Opera Mini Android

Cukup mudah bukan? Sekarang sudah tidak ada lagi notifikasi yang mengganggu lagi dari facebook yang muncul di status bar maupun di notif bar, karena fitur tersebut sudah tidak diaktifkan. Namun jika sobat tidak merasa terganggu akan hal itu, sobat bisa membiarkannya tanpa harus mengaturnya lagi.

Dan jika sobat ingin memfilter pemberitahuan apa saja yang dapat masuk, sobat tinggal pilih pilihan aternatif yang ada dibawahnya, yakni pengaturan permberitahuan, sobat bisa milih pemberitahuan apa saja yang sobat terima setelah sebelumnya memilih atau mengaturnya terlebih dahulu pada akun fb(facebook).

Sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.


Wassalamualaikum...


Available link for download