Saturday, February 25, 2017

Cara dapatkan Uang Real dari Game Tree of Savior indonesia

Cara dapatkan Uang Real dari Game Tree of Savior indonesia


Tree of Savior adalah salah satu MMORPG paling dinanti di dunia saat ini yang diciptakan oleh Hak Kyu Kim pembuat Ragnarok Online dan Granado Espada dari Korea Selatan. Tree of Savior online akan menjadi Dunia Game MMORPG dengan ukuran Map yang sangat besar. Setiap Map akan memiliki Tema dan ciri khasnya masing, Developer berencana akan menambahkan 200 Monster Boss yang unik, dapat kita buru di Dungeon, Raid, dan bahkan di tempat2 Farming pada umumnya. Dengan kualitas 2d Grafik yang sangat tinggi,
Tree of Savior akan menawarkan,Item & Player Ranking sistem. dalam fitur tersebut pemain dapat mengetahui detail mengenai, Damage Board, Achievements, Adventure Log, Level, Classes, dan lainnya.

saya peribadi sangat terkesan dengan hadirnya game ini karena tidak hanya mengobati rasa rindu ku akan game MMORPG sekelas Tree of Savior dan juga kita juga bisa menghasilkan uang dari game ini dengan cara menjual item yang kita miliki kepada pemain lain yang membutuhkan. dan kali ini saya akan bagikan tips cara membeli item di game Tree of Savior tanpa mengeluarkan uang sepeserpun alias gratis. untuk Cara dapatkan Uang Real dari Game Tree of Savior indonesia , kamu harus mendownload dulu aplikasi whaff rewards.


Sekilas tentang whaff.
Apa itu Whaff ?
Whaff merupakan aplikasi rewards yang dapat memberikan kita imbalan berupa dollar dengan cara mendownload aplikasi atau game yang terdapat pada aplikasi ini maka kamu akan dibayar dengan imbalan berupa dollar dan dollar ini bisa kamu gunakan untuk membeli item di game Tree Of Savior.
Download dan install WHAFF di smartphone Android kamu. kamu bisa mendapatkan aplikasi whaff rewards pada google playstore atau klik disini " WHAFF"
  • Jika sudah, jangan lupa untuk login. Klik tombol Login di pojok kanan atas. 
  • Masukan Username dan Password Facebook kamu, lalu akan muncul halaman Authorize, Klik OK.
  • Agar dapat Bonus $0.50 untuk pertama kali, Masukan Kode AE42002. ( ingat untuk mencatat kode nya karena kesempatan hanya sekali )

                               
  • Lihat! Bonus kamu sudah muncul. Kumpulkan dollar dengan menginstal aplikasi atau games yang ada di Premium Picks, maka kamu akan mendapatkan Bonus.
  • Kumpulkan dollar pada menu premium pick dan whaff pick.
  •              
Jika sudah terkumpul lebih dari $10 atau lebih, Kamu bisa menariknya ke PayPal banyak metode pembayaran yang didukung selain PayPal, seperti Google Play Gift Card dan Steam.
Cara yang paling mudah adalah menariknya ke PayPal. Caranya, buka Menu lalu klik Payout. Pilih jumlah yang ingin ditarik, jangan lupa juga masukan Email PayPal kamu ya.

Cara yang paling mudah adalah menariknya ke PayPal. Caranya, Buka Menu lalu klik Payout. Pilih jumlah yang ingin ditarik, jangan lupa juga masukan Email PayPal kamu ya !


                                  

Setelah masuk ke Paypal bisa langsung kamu tarik ke Rekening Bank Lokal
Lalu cek menu Reward History 




Tunggu 1-2 Hari (Weekend tidak dihitung). Jika kamu melakukan penarikan Hari jumat, maka biasanya pembayaran akan masuk pada Hari senin.


              


nah setelah uang nya masuk ke rekening bang lokal , kamu pun bisa menggunakan untuk membeli item di game Tree Of Savior atau membelanjakan uang whaff untuk keperluan lain nya.
 
Bukti pembayaran whaff rewards yang masuk ke rekening Bank Mandiri
 
 
Itulah Cara dapatkan Uang Real dari Game Tree of Savior indonesia
Selamat Mencoba.


Available link for download