Saturday, February 11, 2017

Cara dan tips mendapatkan FERTILIZED EGG di Harvest moon A wonderful life ps2

Cara dan tips mendapatkan FERTILIZED EGG di Harvest moon A wonderful life ps2


kali ini saya akan berbagi tips tentang cara mendapatkan FERTILIZED EGG di Harvest moon A Wonderful life :
1. Kamu harus mempunyai 1 ayam jantan dan 1 / lebih ayam betina. Karena itu adalah syarat utama mendapatkan Fertilized Egg di Harvest Moon A wonderful life ps2.
2. Biarkanlah ayam-ayammu diluar kandang / tepatnya biarkanlah bersama sapimu di Ladang. Karena Ayam-ayammu akan merasa bebas.
3. Setelah itu tunggu 1 hari kemudian saat ayam-ayammu dilepaskan di Ladang. Tapi ingat ayamnya harus ada 1 ayam jantan kalau tidak maka akan mendapatkan egg saja.
4. Setelah 1 hari kemudian angkat ayam betinanya dan bawa pergi dari tempat diamnya tadi.
5. Nah dari telurnya saja sudah dapat dilihat perbedaan Egg dengan Fertilized egg. Jika Egg berwarna Putih saja, tapi jika Fertilized egg maka warnanya akan terlihat putih agak ada warna kemerah-merahan ( seperti merah muda namun merah muda yang agak putih ) di atas dan bawah bagian telur.
6. Untuk memastikan itu Fertilized egg atau bukan di Talk aja telurnya dengan cara di tekan tombol X saat memegang telur itu.
7. Jika itu benar-benar Fertilized egg maka langsung aja dibawa ke Incubator yang berada di Chicken Coop.
8. Fertilizer Egg akan menetas 5 hari setelah di letakkan di Incubator. Telur akan menetas di pagi ( setelah kamu bangun tidur ) hari ke-5 setelah diletakkan di Incubator.
9. Menetasnya Fertilized Egg ditandai dengan Even, yang mana kamu setelah bangun tidur di panggil Flak untuk menemuinya di Chicken Coop yang disitu sdah ada FLAK, NIK, NAK, dan Baby Chicken ( Fertilized Egg yang sudah menetas ).
10. Nah setelah itu kamu disuruh NIK, NAK, FLAK, untuk memberi nama Baby Chicken tersebut.

NB : Nah sekian dulu dari saya semuga Tips tersebut dapat membantu anda. TIPS INI DIAMBIL DARI PENGALAMAN SAYA DALAM BERMAIN HARVEST MOON A WONDERFUL LIFE SPECIAL EDITION PS2.


Available link for download