Thursday, October 27, 2016

Cara Memainkan Clash Of Clans COC di Laptop Komputer

Cara Memainkan Clash Of Clans COC di Laptop Komputer


Cara Memainkan COC (Clash of Clans) di Laptop atau Komputer PC,- Siapa sih yang tidak kenal dengan yang namanya Clash of Clans atau sering disebut COC, hampir semua orang pasti mengetahuinya khususnya anak muda jaman sekarang. Tapi yang belum tahu pasti pernah dengar yang namanya COC, mungkin bisa dari teman, adik, kakak atau orang lain.

Game ini merupakan game strategi yang cukup populer, dikarenakan kita membuat strategi sedemikian rupa yang nantinya akan diserang oleh musuh atau orang lain, sama halnya seperti base kita diserang, kita juga bisa menyerang base lawan untuk mencapai 2 tujuan, yang pertama untuk mendapatkan Trophy dan yang kedua untuk mendapatkan loot, atau Gold dan treasure. dengan menyerang dan mendapatkan 2 tujuan diatas serta menghancurkan base lawan kita akan mendapatkan kepuasan sendiri. itulah yang membuat game COC sangat diminati.



Nah bagi yang ingin sekali main COC namun tidak mempunyai Hp android atau IOS, bisa menggunakan Laptop atau Komputer PC sebagai media, akan tetapi untuk memainkanya membutuhkan emulator android. untuk emulatornya disini saya merekommendasikan Bluestacks. kenapa harus bluestack, karena bluestack merupakan emulator yang banyak digunakan serta paling mudah dalam penggunaanya. Ok langsung aja cara main COC di komputer.

Cara Memainkan Clash of Clans di Komputer/Laptop


1 Pertama silahkan download Bluestacks offline Intaller Disini, (Kenapa harus Bluestacks yang lama, soalnya kalau yang baru berat banget, Coba aja kalau tidak percaya)

2. Kemudian Silahkan Install Bluestack seperti biasa. kalau masih bingung dalam menginstall, Silahkan Baca: Cara Install Bluestack App Player di Laptop/Komputer

3. Setelah di Install, langkah selanjutnya adalah mensetting Bluestack setelah intallasi, atau Baca: Cara Setting Bluestacks Setelah Installasi

4. Jika Intallasi sudah selesai, maka langkah selanjutnya adalah menginstall COC. Caranya silahkan Klik Tombol Search, Kemudian Cari atau Ketikan Clash of Clans


5. Jika sudah ketemu COCnya silahkan Install - Accept dan Tunggu Proses download hingga selesai.

6. Jika sudah selesai akan terdapat tulisan open, Silahkan Klik Open -  Enjoy


Demikian artikel mengenai Cara Memainkan Clash of Clans di Laptop atau Komputer PC. Nah untuk  yang kesulitan cara menambah COC di Bluestack silahkan Baca: Cara Menambah Akun COC di Bluestacks, Sekian dan Semoga Bermanfaat.


Available link for download